Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 04 Desember 2011

10 Leader Group K-Pop Terbaik

hemp..leader adalah unsur terpenting dalam suatu pembentukan & perkembangan semua grup.laeder tersebut harus tegas dan sabar dalam mengatur semua angggotanya.Belum lama ini MTV korea mengadakan poling mengenai siapa leader group korea terbaik 2011 dan poling yang diikuti oleh lebih dari 800.000 suara waw~responden ini mencapai hasil sebagai berikut :

1.Leeteuk (Super Junior's)
leader@adelita


Posisi pertama diduduki oleh pak kadir leader band asal korea Selatan Super Junior Leeteuk.
Group Band yang beranggotakan 13 orang ini memang tak di ragukan lagi ketenarannya di jagad hiburan korea,suju jjang!tak hanya di korea nama Super Junior udah ga' asing lagi buat para pecinta k-pop di seluruh asia.iya tentu...
Dengan lagu-lagunya yang nge-hits group vocal ini kini tengah menuai popularitas dan kesuksesannya.
Ya udah selamat aja buat Leeteuk yang dapat menempati posisi teratas dalam poling ini......

2.Yunho (TVXQ)

leader@adelita
Dan berikutnya yang berada di posisi ke dua adalah U-Know Yunho leader dari TVXQ.
TVXQ ini sebenernya dulu beranggotakan lima personil , namun sekarang hanya digawangi oleh dua orang personil yakni Yunho oppa dan Changmin Oppa namun meski begitu mereka tetap eksist di blantika musik korea terbukti beberapa waktu lalu debut single mereka sempat menjadi top search di portal web. korea dan sempat menempati top rank di beberapa chart musik korea.
Selain sebagai penyanyi oppa ini juga pernah membintangi beberapa judul film misalnya No Limited yang sempet juga ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta kita,dalam serial itu Oppa Yunho beradu akting dengan aktris sekaligus model cantik Go Ah ra.*masih ingat bubus adengan kiss ...romatis...so sweet

3.Taeyeon (SNSD)
leader@adelita
Selanjutnya posisi ke tiga di tempati oleh leader dari girl band korea yang kini tengah melambung namanya...
yaitu Taeyeon Unnie dari SNSD.
Walau dalam beberapa poling yang lalu unnie ini sempet menempati urutan pertama namun kali ini unnie harus rela berada di posisi ke tiga ...unnie itu sangat TIDAK COCOK jadi leader.why not ?
"karna terlalu cute"hehehe^^


4.G-Dragon (Big Bang)

leader@adelita


Untuk posisi ke empat ini di tempati oleh G-Dragon leader Big Bang yang kini tengah sibuk melakukan promosi untuk album terbaru mereka ...leader yang fashioneta ...super ganteng..super sexy jenius..


5.Onew (SHINee's)

leader@adelita


Untuk posisi penutup lima besar kali ini ditempati oleh pentolan salah satu group band korea yang cukup terkenal yaitu SHINee's di antara semua member onew appa lah yang sering melakukan kesalahan but.onew inii juga leader yang bertanggung jawab.salut deeh buat oppa.
Onew..., ya oppa yang juga sempet masuk dalam poling idola karismatik kali ini harus rela barada di posisi ke lima setelah G-Dragon,Taeyeon,Leeteuk dan juga Yunho.

6.Kim Hyun Joong

leader@adelita
Dan posisi selanjutnya ada ....Kim Hyun Joong leader SS501 yang juga seorang aktor.
Selain pintar berakting pemeran Yun Ji Hoo dalam drama Boy's Before Flower ini ternyata juga sangat pandai dalam bermusik selain menjadi laeder dalam group bandnya beberapa hari yang lalu Hyun oppa mengklarifikarikan jika dirinya akan segera merilis mini albumnya sendiri yang berjudul "Breakdown",yang akan dirilis di korea,jepang,taiwan dan juga cina secara bersamaan,dimana dalam album ini akan berisi beberapa track yakni Intro(Let Me Go),Pleasa,Kiss-kiss dan juga Yes I Will.*oppa kenapa sih harus nyanyi solo? kemana SS501 ??*berontak ..hehehe^_^
Wah memang hebat ya Hyun oppa ini ,selain tampan oppa juga sangat berbakat bener-bener seorang seniman yang Genius,maka ga' salah kalau oppa masuk dalam poling ini.


7.Jung Yong Hwa (C.n Blue)

leader@adelita
Dengan popularitas yang semakin menanjak semenjak pertengahan tahun lalu membuat leader group band ini juga mendapat perhatian khusus dari para neitez's dan ahirnya terpilih untuk menempati posisi ke tujuh dalam poling ini.*yeah///asek bakar-bakar..
yong hwa oppa : mau nya bakar apa?
 me:sampah.mau ikut?
 yong wa oppa : rela napas../
Yups .... Jung Yong Hwa Oppa yang merupakan leader dari group band C.n Blue ini berhasil masuk dalam poling tersebut.
Oppa yang menjadi kekasih Seohyun (SNSD) dalam WGM tahun lalu ini memang tengah berada di puncak popularitas,maka tak heran jika oppa terpilih ...,karena tak hanya di dunia tarik suara saja namun oppa juga sangat pandai dalam berakting hal itulah yang menjadi nilai lebih dari Jung oppa.


8.CL (2NE1's)
leader@adelita


Lagi...,CL ,leader 2NE1's ini terpilih dan menduduki peringkat ke delapan di poling tersebut....buat tambahan aja bagi yang belum tau girl band yang beranggotakan empat orang cewe' ini beberapa waktu lalu sempet berkolaborasi sama Big Bang lho..!!' untuk menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Lolipop.



9.Doojoon (BAEST's)

leader@adelita

Untuk posisi kesembilan di ditempati oleh leader dari Beast's yang pastinya udah pada tau kan Group Band satu ini ?? yups bener banget Doojoon oppa,Group Band yang di gawangi oleh enam cowo' keren ini merilis mini album pertama mereka pada 14 Oct 2009 dan sejak saat itu nama BAEST's mulai di kenal publik sampai saat ini.

10.Kahi (After School)

leader@adelita

Leader After School kahi kali ini sepertinya harus puas dengan posisi terahir dalam poling ini,namun meski demikian Girl Band yang juga digawangi oleh Uee pemeran Yu He Yi dalam serial drama You'r Beautiful ini termasuk salah satu girl band yang digandrungi saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar