Saat ini Anda Pengunjung Ke

Selasa, 27 Desember 2011

SINOPSIS 49 DAYS +Pemeran


Detail:  
Judul: 49 Days
Hangul: 49일
Genre: Fantasy drama, romance
Episodes: 20 (Belum dikonfirmasi)
Channel: SBS
Periode Tayang: 16 Maret 2011 - 19 Mei 2011
Jam Tayang: Tayang: Rabu & Kamis, 21:55
Bahasa: Korean
Negara: Korea Selatan



Pemeran:
49-6pax2 
 
jhjlyw02
Lee Yo-won sebagai Song Yi-kyung
Dia belum bisa melupakan kematian kekasihnya dan tidak ingin hidup lagi. Dia menjalani hidupnya bagaikan robot. Tanpa diketahuinya, tubuhnya digunakan oleh Shin Ji-hyun saat dia sedang tidur. Namun hal ini menjadi titik balik hidupnya. 

Jo Hyun-jae sebagai Han Gang
Seorang arsitek, lulusan universitas Amerika ternama dan menjalankan bar wine. Mencintai Shin Ji-huun tapi tidak dapat menyatakannya karena kesalahpahaman yang rumit. Dia juga teman dari Kang Min-ho, tunangan Ji-hyun. Dari Song Yi-kyung, ia yang pertama kali menyadari bahwa roh Ji-hyun masih ada dan berusaha untuk membangunkannya kembali. 

ngrrole
Nam Gyu-ri sebagai Shin Ji-hyun
Wanita muda yang naïf dan kekanak-kanakan sampai sebuah kecelakaan menjadikannya koma. Agar dia bisa hidup kembali, dia harus mengumpulkan 3 tetes air mata yang tulus (tapi tidak boleh yang memiliki hubungan darah). Namun, apa yang dia saksikan saat menggunakan tubuh Yi-kyung adalah kebenaran yang menyakitkan.

jiwrole
Jung Il-woo sebagai Song Yi-soo, seorang Penjadwal Kematian
Dia adalah penjadwal yang menuntun roh orang yang sudah meninggal. Dia tidak mengingat kehidupannya dahulu sama sekali. 

bsbrole
Bae Soo-bin sebagai Kang Min-ho
Tunangan dari Ji-hyun. Dia periang, penuh percaya diri, murah hati, dan ramah dengan senyum yang hangat. Tapi dia juga bergengsi tinggi dan sangat egois karena masa kecilnya yang berkekurangan. Semuanya menjadi kacau saat Ji-hyun mengalami kecelakaan tepat sebelum pernikahan. 

sjhrole
Seo Ji-hye berperan sebagai Shin In-jung
Sahabat Ji-hyun. Berusia 20 tahun, cerdas dan pintar (apa bedanya ya^^). Dia berkeinginan kuat untuk melanjutkan kuliah di Seoul dan menunpang di rumah Ji-hyun. Namun kehidupan di kota dan dunianya sekarang hanya menunjukkan betapa kecilnya dia, seorang gadis yang sedang bertumbuh dewasa dan penuh kebanggaan. 

Drama “49 Days” bercerita mengenai seorang wanita dari keluarga kaya Sin Ji-hyeon (diperankan Nam Gyu-ri) yang sebentar lagi akan menikah dengan tunangannya (Bae So-bin), Tapi sebuah kecelakaan mobil membuatnya koma dan menghantarnya ke pintu gerbang kematian. Rohnya yang telah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan “malaikatnya” Song Yi-soo (Jung Il-woo) yang bertugas mengumpulkan roh orang mati. Oleh Song Yi-soo, ia dibantu kembali ke kehdupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, Song Yi-kyeong (Lee Yo-won). Agar bisa tetap hidup, ia harus mendapat air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya(kecuali orang tuanya) dalam waktu 49 hari. (Dalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang telah meninggal berada dalam masa transisi selama 49 hari, di mana karmanya selama hidup akan menentukan bagaimana rohnya akan bereinkarnasi pada kehidupan selanjutnya.).
Bagaimana Sin Ji Hyeon memanfaatkan 49 harinya itu? Mampukah ia mendapatkan air mata 3 orang  yang tulus mencintainya?
Untuk Baca Sinopsis Serial Drama 49 Days  Episode 1- Episode Terakhir silahkan klik link Dibawah ini
49 Days Episode 16 Part 1Part 2 
49 Days Episode 18 Part 1Part 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar