Saat ini Anda Pengunjung Ke

Kamis, 01 Desember 2011

6 Alasan Film Drama Korea Diminati di Indonesia



Salah satu cara mendapatkan hiburan dan mengisi waktu kosong adalah dengan menonton film, baik menonton film-film yang ditayangkan di gedung bioskop maupun hanya menonton film gratis di rumah saja menggunakan CD/DVD atau menoton dari tayangan film di TV seperti, bioskop transtv, layar kaca Indosiar Movie, sinema tengah malam, sinteron unggulan, Drama TV Seri, dll.~curcol~*^^
Poster film drama seri Korea
drama korea@adelita..
Poster film drama seri Korea
Dari semua tayangan film yang beredar di bioskop atau ditayangkan di TV, selain film-film karya lokal Indonesia,  film Cina (Chine Film), film barat (Hollywood Film),  dan film India (Bollywood Film), tayangan film lain yang juga dipilih untuk ditonton oleh banyak orang Indonesia adalah film-film drama Korea.ehm knapa yah ??

Alasan Film Korea Disenangi Banyak Orang
Ada beberapa kemungkinan alasan, kenapa film-film drama Korea disenangi oleh banyak remaja, kaum perempuan, ibu-ibu rempong#trus langsung jadi bahan arisan deh,gini loh jenk kasian kali lah si anu gelis pisan si anu eh,,eh,,   berikut ini  Beberapa alasanya  :
  1. Film yang inspiratif: Menampilkan ciri khas, gaya busana, alur cerita,  pengambilan lokasi, dll. Disenangi oleh kaum remaja dan beberapa artis Indonesia,  sebut saja misalnya, artis dandut yang sedang naik daun: Ayu Ting-Ting.*halah* bah,somse..... Beberapa judul dan tema film korea bahkan menjadi inspirasi bagi para sutradara Indonesia dan hollywood.
  2. Tayangan Kota Metropolis: Film atau drama film korea dikenal mampu menampilkan nuansa kota metropolis.  Menampilkan cerita orang kaya, rumah mewah, mobil berteknologi tinggi, suasana bar, karoeke, restoran, dll. Disenangi orang-orang di perkotaan.
  3. Cerita Perjuangan karir seperti: wanita/pria miskin menjadi kaya, karyawan rendah menjadi direktur, rakyat jelata menjadi raja/ratu, dll.  Tema ini disenangi beberapa kalangan.
  4. Kisah Romantisme percintaan: Tema ini juga disenangi hampir semua kalangan terutama para remaja, kaum perempuan, para artis, dll
  5. Cerita Sejarah + Romantisme: Menggabungkan cerita sejarah kerajaan dengan perjuangan cinta kasih. Disenangi mereka yang suka film perang dan film kerajaan.
  6. Dan puluhan alasan lainnya.^^^   
 Menurut saya, MENONTON adalah menyaksikan sebuah kegiatan/aksi/sandiwara yang sudah diatur sebelumnya dengan berfokus pada jalan/alur cerita.salah satunya adalah menonton drama korea jamin dah KETAGIHAN.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar