Saat ini Anda Pengunjung Ke

Jumat, 30 Desember 2011

T-ARA VS Britney Spears wow!~

Anneyong......

chingu-yaa….udah liat videonya T-ARA yang CRY CRY belum?? atau paling enggak dengerin lagunya?? waktu pertama kali saya dengerin itu lagu..aku merasa “lhoh? koq lagunya kaya familiar banget ya?? kaya pernah dengerin deh” dan setelah lama merenung, akhirnya..aku nemu jawabannya, kayaknya nada-nada di cry cry itu rada mirip sama lagunya Britney Spears yang oops..i did it again. iya ga??~

ngrasa tak?? ini nih link nya..kalian bandingin dulu aja deh. aku bilang rada-rada mirip yah..aku nggak bilang plagiat, atau persis, atau apa..aku hanya bilang..rada-rada mirip atau ada sedikit kemiripan atau memang pengaang lagunya sama…begitu..jadi para fans-nya T-ARA, jangan ngamuk-ngamuk sama saya yah…T.T

T-ARA CRY CRY

lalu ini, BRITNEY SPEARS OOPS…I DID IT AGAIN



Kalian ngrasa ada kemiripan gak?? kalo gak ada..abaikan saja postingan ini…
tapi yah namanya juga music..pasti ada mirip sama yang lain juga. SNSD the boys juga gitu, rada mirip sama lagunya gwen steffany, dan saya sone mengakuinya kalau memang ada bagian yang mirip…^^cuman pendapat loh chingu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar