Saat ini Anda Pengunjung Ke

Jumat, 16 Desember 2011

Profil + Pra Debut Jino SM THE BALLAD

artis baru dari SM, JINO, yang tergabung dalam “S.M. The Ballad Vol.1” mengejutkan Fans Dengan munculnya Foto Pr Debutnya
jino Sm.ballad@adelita
Jino di training oleh SM dan pada tahun 2008 karena oppa memenangkan SM Everysing Contest. setelah itu oppa menjalani training sampai sekarang debut pertamanya bersama SM The Ballad” dengan 3 seniornya, Jay dari Trax, Jonghyun dari SHINee and Kyuhyun dari Super Junior.
ini foto jino tahun2008, saat memenangkan SM Everysing contest.
Jino Sm.ballad@adelita
Jino Sm.ballad@adelita
 ih,karena tembem berasa mirip yoseob beast loh!!
dan sekarang setelah 2 tahun…
Jino Sm.ballad@adelita
Jino Sm.ballad@adelita
dan ini klo di jejerin…..:H:
Jino Sm.ballad@adelita
agak beda nii chingu >,<
nah inilah komentardari para fans… setelah melihat foto ini
“Aku ingin tahu berapa banyak berat badan dia yang hilang”
“ini Perubahan yang BESAR!”
“Aku tidak percaya ia berubah begitu banyak Dia begitu menggemaskan sekarang!!”
“Oh wow transformasi bagus Jino.”
“Jino… Saya benar-benar mencintai kemurnian yang terpancar dari diri mu…. mungkin itu yang terbaik untuk menggambarkan dirinya.. Dan tentu saja, senyum manisnya begitu cerah nya. Suatu perubahan yang cukup besar dari pra-debut sekalipun.”
“Tidak masalah selama dia cute sekarang!”
Emank nii oppa cute bangetts,..


Profile Member S.M The Ballad


Sm.ballad@adelita
Sm.ballad@adelita

Sm.ballad@adelita

Sm.ballad@adelita
SM The Ballad ini berasal dari pemerintahan SMEnt. dan terdiri dari empat personil dan berbeda2 asalnya [grup maksudnya]. ada Jonghyun [Shinee], Jino, Kyuhyun [Super junior] dan Jay [TRAX]. dari keempat personil ini cuma Jino yang bener2 baru masuk, yang lainnya udah punya latar belakang sendiri. tapi walopun udah ikut SMTheBallad ini , mereka ngga berpisah kok dari grup mereka sebelumnya.
Sm.ballad@adelita
Kim Jay 김 제이, lahir : 8 april 1983. merupakan salah satu personil TRAX. dan menjadi personil yang paling tua di SMThe Ballad ini.
oppa ini punya suara yang khas
Sm.ballad@adelita

Cho Kyuhyun 조규현 , lahir : 3 februari 1988. khyuhyun merupakan salah satu personil Super Junior, Super Junior M, Super Junior K.R.Y . kyuhyun juga punya vocal yang bagus. di grup Super Junior Kyuhyun jadi maknae, kalo di SM The Ballad ternyata masih ada yang lebih muda, jadi Kyuhyun ngga jadi maknae lagi disini.
 
Sm.ballad@adelita

Kim Jonghyun 김종현 [Shinee], lahir: 8 April 1990 merupakan salah satu personil Shinee, yang punya vocal suara yang keren, apalagi di bagian reff atau nada tinggi, Jonghyun yang paling jago. makanya jonghyun masuk jadi anggota SMTheBallad ini.
Sm.ballad@adelita
Cho Jino 조 진호, lahir : 14 april 1992. Jino merupakan maknae di grup ini. Jino baru berumur 18 tahun. tapi punya kemampuan vocal yang keren, buktinya Jino keterima di SM The Ballad ini.jjang !jinoo great!
udah ganteng,lucu,cute,suaranya bagus trus kaya lagi..hehe^^
siapa ga mau ?

1 komentar:

  1. SM The Ballad emang suaranya keren banget *.*

    oh iya, ini backsoundnya lagu apa?
    enak didenger :D

    BalasHapus