Saat ini Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 03 Desember 2011

ramalan berdasarkan Garis Tangan Member TVXQ!

Add caption
ini terserah chingu semua yah,mau percaya ato ga,
                       Gimana ya nasib & Kepribadian mereka kalo diliat dari telapak tangannya????
Yunho@adelita


 YUNHO. Hal yang paling jelas di telapak tangannya adalah garis memotong. Ini menunjukkan bahwa ia telah sangat bijaksana. Ada tradisi mengatakan bahwa jika luka di telapak tangan kiri, berarti ia adalah seorang pemimpin besar.*saya*wajah merah...:O
Jika luka di telapak tangan kanannya, ia hebat dalam menangani keuangan.
Telapak tangannya memiliki banyak garis yang berantakan yang menunjukkan bahwa ia selalu melakukan kerja keras  sepanjang hidupnya. Dia selalu berpikir tentang orang lain dan sangat sibuk dengan masalah orang lain, karena itu membuat dia lelah dan selalu sibuk.*oppa jaga kesehatan loh@
Dengan tangan semacam ini, jika ia bergerak ke arah sisi yang baik, ia akan dihormati oleh orang lain. Jenis tangannya juga sangat kuat dan ketika dia memukul orang, dia tidak tahu apakah itu menyakitkan untuk orang lain atau tidak.
LIFE LINE: Ada penyakit kecil sepanjang seluruh hidupnya, tetapi itu tidak akan menghalanginya.*huawting u now oppa~~
HEAD LINE (KARIR): mulus & karir yang luas. Dia adalah orang yang sangat berpikiran tentang karier dan bekerja keras. Dia akan bekerja dengan caranya semuanya untuk menjadi sukses. Namun, karena ini, sedikit penyakit dan karakter selalu mencari setelah masalah orang lain tumbuh keluar dari sini.

jaejoong@adelita


JAEJOONG Secara umum, kesehatannya, cintannya, hartanya dan karirnya akan lebih baik selama akhir tahun.
JJ. LIFE LINE: Panjang garis menunjukkan umur panjang, tapi kesehatannya biasa.
HEAD LINE (KARIR): Dia mungkin menemukan kesulitan banyak  selama kariernya. Tapi karirnya akan kembali ke jalur di akhir. Dia harus berhati-hati terhadap orang-orang jahat karena takdirnya bertemu banyak orang jahat seperti ini-.- garis kekayaannya tidak benar-benar baik di bagian depan, rata-rata menunjukkan kekayaan di masa mudanya. Namun, hal itu akan lebih baik kalau dia sudah tua.
HEART LINE: Banyak masa sulit dalam kehidupan cintanya. Dia akan memiliki banyak hubungan dalam hidupnya juga. Namun, setelah menikah, ia akan stabil. Selama tahun-tahun emas, ia akan hidup bahagia.

Yoochun@adelita



YOOCHUN. Dia memiliki Tangan Air, yang berarti emosi lebih penting daripada alasan. Tangan semacam ini membuat penyair dan musisi yang baik. Mereka juga berjalan sangat baik di industri kecantikan dan fashion.
LIFE LINE: garis Hidupnya terlalu panjang. Tapi bagian depan tidak jelas, simana menunjukkan kesehatan yang buruk selama hari muda. Namun, selama pertengahan tahun, dia akan memiliki kesehatan yang baik.
HEAD LINE (KARIR): Dia cerdas dan tidak kekurangan dalam kecerdasan. Dia mampu mengelola beberapa karier bersama-sama pada satu waktu. Namun, garis kekayaannya lemah.
HEART LINE: Sangat berantakan.. menunjukkan ia populer dengan lawan jenis. Ini adalah takdir bahwa akan ada banyak gadis muncul sepanjang hidupnya. Dia akan menikah setidaknya dua kali dalam hidupnya.

Junsu@adelita


JUNSU. Dia seperti telapak tangan Yunho, memiliki banyak baris berantakan. Dia berjalan melalui banyak pengalaman dalam hidup.
LIFE LINE: kehidupan yang panjang  dan kesehatan yang baik.
HEAD LINE (KARIR): Dia cerdas dan tahu bagaimana meraih sebuah kesempatan. Dia memiliki kehidupan karier yang lancar dan akan sukses di usia muda. Kekayaan di usia muda lebih baik. Hartanya pada tahun-tahun awal adalah yang paling jelas diantara berlima.
HEART LINE: Dia memiliki kehidupan cinta awal dan ada sedikit dari indikasi bahwa ia akan mengalami dua kali. Ia juga akan menikah terlambat. Meskipun ia mencapai usia pertengahan, ada banyak lawan jenis akan mendekatinya.





Changmin@adelita


CHANGMIN. LIFE LINE: Cukup juga. Dia juga memiliki urat yang jelas menunjukkan kesehatan yang sangat baik.
HEAD LINE (KARIR): Bersihnya telapak tangan menunjukkan bahwa ia sangat cerdas. Dia sangat pekerja keras dalam karirnya dan karirnya dimulai lebih awal. Ini hanya berarti bahwa ia akan mencapai puncak kesuksesan selama pertengahan tahun. Juga akan ada transisi dalam karirnya.
HEART LINE: kehidupan cintanya dimulai kemudian dalam hidupnya. Pada awalnya, dia akan sangat setia, tetapi pada akhir kehidupan pernikahannya, mungkin ada beberapa masalah terjadi. Dia perlu untuk menangani dengan serius. Tahun keemasannya akan menjadi nyaman dan mudah.



ah…. ga terima… yoochun-oppa ga mau  cerai, ga mau di madu… tetaplah jadi milik...., kekekeke ...wkwk..tapii gapapa chingudeul?onnie…ada ramalan trbaru kok katanyaa Yoochun gajd nikah smpi 2x tp 5x biar ada 5 cwk yg dpt ksmptn nerima keromantisnya…ha…ha…ha…!becanda!mdh2n cm 1x j y????????
Ga heran yoochun kan playboy..^^
Junsu oppa,let’s get married..
Haha..;;;;;;;;;;;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar