Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 19 Desember 2011

Changminho = Changmin + Minho

Baca judul di atas, yang aku maksud di sini adalah akangku Changmin oppa dari TVXQ dan oppaku Minho oppa dari SHINee. Jadi nih, berita ini aku dapet dulu-dulu waktu aku baru awal-awal suka banget sama 2 oppa itu. Sempet bingung juga mau pilih yang mana (halah! Kayak mereka mau ngerebutin aku aja). Tapi ternyata aku tetep, selalu dan akan terus setia sama JUNSU oppa… Terereng…!*gilaa nya kambuh*hahah~ga penting!
Yah, dan waktu buka-buka internet, nemuin berita ini! Yaitu… berita tentang kedekatan 2 orang oppaku ini. Makanya, kolaborasi mereka berdua aku panggil aja Changminho! Nama yang serasi bukan…?
Langsung aja deh, cek bukti-bukti foto keserasian kedekatan mereka di bawah ini. Buat yang suka kedua-duanya (kayak aku ini), met cuci mata aja deh… :)
Changminho@adelita
Changminho@adelita
Changminho@adelita
Changminho@adelita

Changminho@adelita
Changminho@adelita
Changminho@adelita
Changminho@adelita
Changminho@adelita
Changminho@adelita
Aku iri ngeliat mereka berdua… Pengen banget ada di tengah-tengah mereka. *ngayal*
Yah… Tapi moga-moga aja oppa-oppaku ini akur terus kayak gitu. Habis akunya juga seneng kalo mereka akrab gitu. ^^cucok dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar