Saat ini Anda Pengunjung Ke

Rabu, 28 Desember 2011

prosedur operasi plastik di Korea bagian 2......



Orang Korea memang terobsesi dengan “muka kecil”. mau Bukti? Banyak sekali peralatan kecantikan dengan iming-iming membuat muka kecil alias v-line, mulai dari produk krim, masker, ampe iklan operasi plastik di Korea sana. ~karena menurut mereka jika berwajah kecil mata akan tampak terlihat lebih besar.*

Produk muka kecil (v-line) Korea

Kenapa mereka terobsesi muka kecil (v-line)? Karena ras Korea menurut penelitian dari struktur rahang , kebanyakan memiliki rahang kotak (square) dan bulat (rounded), lebar dengan tulag pipi yang menonjol, seperti halnya hukum ekonomi, makin langka maka makin banyak diinginkan, begitu juga dengan muka kecil ini.

Kemudian bagaimana proses operasi plastik untuk ‘mengecilkan muka’ tsb? Dalam dunia medis, istilah ini dikenal dengan operasi jaw bone reduction/ mandibular reduction (pengurangan tulang rahang) dan zygoma/cheek bone reduction (pengurangan tulang pipi). Jaw bone adalah tulang yg membuat rahang kotak dan zygoma adalah yg membuat tulang pipi menonjol dan wajah “lebar”

Mandibular (rahang) dan zygoma (tulang pipi)
Dalam dunia kedokteran barat teknik ini ( serumpun dgn ortoghnatic surgery) digunakan pada pasien yang mengalami luka berat, misal karena kecelakann lalu lintas hingga menyebabkan hancurnya tulang yang membentuk wajah, namun di korea teknik ini digunakan untuk merubah bentuk wajah seseorang sehingga berbentuk v-line, biasanya di korea memakai teknik sagittal split ramus osteotomy ....:O


proses oprasi jaw reduction- membuat bentuk muka yg diinginkan`ih ngeri chingu.apa ga sakit yah??



memotong tulang mandibular (rahang) *iss,,sampe di iris..
ENDINGNYA......



jaw bone reduction-terlihat dari samping



jaw bone reduction-terlihat dari samping



zygoma/cheek bone reduction



jaw / mandibular reduction dan cheek bone reduction



jaw bone-cheek bone reduction, eye surgery (epi canthoplasty), rhynoplasty (operasi hidung)-tampak depan



jaw and cheek bone reduction, eye surgery (epi canthoplasty), rhynoplasty -tampak samping..wah ..cantik jadinya..tapii oplas itu banyak resiko nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar