Saat ini Anda Pengunjung Ke

Jumat, 23 Desember 2011

Eunhyuk Junsu still no 1^^


postingan  lalu chingu,saya pernah membahas tentang janji eunhyuk & xiah junsu untuk tidak merokok dan minum alkohol o.sekarang let's see buktinya :
di acara  ‘Come To Play‘, Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa oppa telah berteman dengan Junsu JYJ sejak sekolah kecil, yang telah memberikan batasan pada keputusan personal penting dalam hidupnya. Para bintang tamu mendiskusikan kebiasaan2 minum mereka, dan Eunhyuk mengakui dia tidak pernah minum segelas alkohol pun sepanjang hidupnya.
Eunhyuk!~junsu@adelita
MC nanya gini sama Eunhyuk, “Bagaimana daya tahanmu terhadap alkohol? Apa kamu punya beberapa kebiasaan minum?
Eunhyuk menjawab,“Aku tidak minum alkohol. Aku sudah berteman dengan Junsu sejak sekolah dasar. Kami berdua bermimpi ingin menjadi penyanyi sejak kami masih sangatkecil. Kami berdua membuat sebuah janji sejak saat itu. ‘Setelah jadi penyanyi, ayo tidak minum alkohol atau merokok,’ dan dengan gembira kami menyetujuinya.”*junsu eunhyuk no 1*joget ala boa:"you still my number 1"
jadi kesimpulan “saya menduga rahasianya untuk terlihat muda adalah tidak minum dan tidak merokok,” “saya tidak pernah tahu bahwa dia dan Junsu telah berteman sejak sekolah dasar,” dan “saya harap kalian tetap meneruskan menjaga janji kalian, dan persahabatan kalian terus berjalan.


Enhyuk~junsu@adelita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar